Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

INDOVIZKA.COM- JADWAL Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia masih menyisakan dua laga pamungkas. Indonesia yang berada di Grup F akan kembali memainkan dua laga sisa babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina.

Timnas Indonesia akan memainkan dua partai terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut akan digelar pada FIFA Matchday Bulan Juni 2024. Ikuti laman Skor Langsung untuk melihat jadwal, prediksi dan hasil pertandingan kualifikasi piala dunia secara real-time dan lengkap.

Untuk laga pertama, Timnas Indonesia akan menjamu sang pemuncak klasemen sementara Grup F yakni Irak yang bakal digelar pada 6 Juni 2024. Pertandingan ini menurut rencana bakal di helat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sedangkan untuk laga berikutnya, anak asuh Shin Tae Yong akan menjamu tim asal Asia Tenggara yakni Filipa yang bakal digelar pada 11 Juni 2024. Pertandingan ini juga direncanakan bakal di helat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Skuad Garuda Saat ini Indonesia berada di posisi kedua grup F di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan mengemas 7 poin hasil dari dua kali menang melawan Vietnam, sekali imbang saat melawat ke Filipina dan sekali kalah dari Irak.

Sedangkan untuk posisi puncak dihuni oleh Irak dengan total poin 12 berkat empat kemenangan sapu bersih yang mereka raih dan salah satunya saat menang melawan Indonesia dengan skor telak 5-1. Vietnam berada di posisi ketiga dengan tiga poin dan Filipina di posisi buncit dengan 1 angka.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengunci satu tiket lolos ke putaran ketiga. Dengan begitu, pertandingan dua laga sisa babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina sangat penting artinya bagi Marselino Cs.

Berikut adalah jadwal sisa pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang bakal disiarkan secara live dan eksklusif di tv lokal RCTI untuk laga melawan Irak dan juga Indosiar saat timnas menjamu Filipina.

 Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

6 Juni 2024

- 19.30 WIB - Indonesia vs Irak- (RCTI)

11 Juni 2024

- 19.30 WIB - Indonesia vs Filipina- (Indosiar) 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar