Bupati Wardan Terima Kunjungan Silaturahim Fungsionaris PKB Inhil


INDOVIZKA.COM - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menerima kunjungan silaturahim sejumlah fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di kediaman dinas Bupati Kabupaten Inhil, Tembilahan, Rabu (27/5/2020) malam.

Kedatangan jajaran fungsionaris PKB Inhil tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam. Tampak hadir seluruh anggota DPRD Kabupaten Inhil dari fraksi PKB, seperti Edi Gunawan yang juga merupakan Wakil Ketua I (satu) DPRD Kabupaten Inhil, Iwan Taruna, Muammar AR, Fadli Sofyan, H Awandi dan Aditya Ramadhan Putra.

Dalam pertemuan itu, Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengutarakan kegembiraan dan rasa bangga atas kehadiran fungsionaris PKB Inhil untuk bersilaturrahmi.

"Dengan kunjungan ini, tentunya yang pertama melepas kerinduan kepada Bapak H Dani M Nursalam. Bagaimana selama ini hubungan kita sewaktu Beliau menjabat sebagai Ketua DPRD Inhil periode lalu," kata Bupati.

Bupati mengatakan, hubungan silaturrahmi selayaknya yang dilakukan DPC PKB Inhil tersebut begitu diharapkan. Bupati mengatakan, melalui silaturrahmi terdapat banyak hal yang bisa diperbincangkan, khususnya tentang kemajuan daerah.

"Tambah lagi hari ini kita tahu bahwa Pak Dani sebagai perwakilan kita duduk di DPRD Provinsi Riau. Tentu ada banyak hal yang bisa kita peroleh, misalnya seperti informasi terkait kebijakan pemerintah Provinsi Riau," jelas Bupati seraya berharap, agar jalinan silaturrahmi dengan DPC PKB Kabupaten Inhil dapat semakin erat ke depannya.


Sementara itu, menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam, kunjungan yang dilakukan jajaran pengurus DPC PKB Inhil bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dalam suasana hari raya Idul Fitri 1441 Hijiriah.

"Kedatangan kami untuk bersilaturrahmi. Tidak ada tujuan khusus. Apalagi, kita masih dalam suasana hari raya Idul Fitri," tutur Ketua DPRD Kabupaten Inhil Periode 2014-2019 itu usai kunjungan.

Lebih dalam, H Dani mengungkapkan, dirinya bersama Bupati juga membicarakan tentang pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhil.

"Ini kan dalam situasi wabah. Tentunya, kita perlu memperhatikan pola pembangunan daerah yang bakal diterapkan," tukas pria yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV (empat) DPRD Provinsi Riau itu.

Segenap jajaran pengurus DPC PKB juga tampak berbincang-bincang dengan Bupati. Sesekali terdengar kalimat canda yang dilontarkan di ruang khusus pertemuan kediaman dinas tersebut. Kendati demikian, pertemuan yang dilaksanakan di tengah situasi wabah Covid-19 ini, tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar