Sempat Dikira Boneka, Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai

Mayat mengapung di Sungai Dumai- int

DUMAI, (INDOVIZKA)- Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di aliran Sungai Dumai. Penemuan mayat ini sontak membuat warga yang tinggal tepatnya di Gang Hikmah, Jalan Siak, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Ahad (10/10/21) geger.

Mayat ini pertama ditemukan oleh Salami Rozali. Awalnya ia mengira boneka saat melihat mayat pria mengapung tersebut. Namun tak mau ambil resiko, Rozaki melapor oada RT setempat. Kemudian seorang warga nekat menceburkan diri ke Sungai Dumai untuk memastikan apakah benda mencurigakan tersebut. 


 
Ternyata benda mengapung tersebut adalah sesosok mayat pria berkumis. Warga berinisiatif mengikatnya dengan tali rafia agar tidak terbawa air pasang laut.


 
Selanjutnya penemuan mayat mengapung itu langsung lapor polisi. Pihak kepolisian setempat begitu menerima informasi langsung datang ke lokasi penemuan mayat.

Polisi bersama warga melakukan  evakuasi mayat pria mengapung di Sungai Dumai. Petugas langsung mengakut mayat tersebut ke rumah sakit umum daerah Kota Dumai.

Informasi yang berhasil di kumpulkan, Minggu, 10 Oktober 2021, pria yang ditemukan tewas mengapung di Sungai Dumai   mengidap gangguan jiwa. Ia tinggal  di Gang Tapanuli, Jalan Sudirman, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

"Waktu evakuasi ada keluarga yang datang untuk melihat mayat pria tersebut.  Infonya pria itu semasa hidupnya sedikit mengalami gangguan jiwa," kata warga sekitar lokasi penemuan mayat.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar