KONI Inhil Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus KONI Inhil periode 2021-2025

TEMBILAHAN, (INDOVIZKA)- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat persiapan Pelantikan Pengurus periode 2021-2025.

Rencananya pelantikan KONI Inhil yang dinakhodai H Syamsurizal Awi ini akan digelar pada tanggal 10 November 2021 di Gedung Puri Cendana Tembilahan.

Menurut H Syamsurizal Awi, rapat persiapan pelantikan ini digesa karena memang Surat Keputusan (SK) pengurus sudah ditandatangani langsung oleh Ketua Umum KONI Riau.

"Insyaallah pengurus KONI Inhil akan dilantik langsung oleh Ketua KONI Provinsi Riau dan akan dihadiri langsung Bupati Inhil dan Ketua KONI kabupaten/kota serta dari provinsi tetangga," kata Ketua KONI Inhil dua periode ini.

Selain pelantikan, kegiatan ini juga disejalankan dengan Rapat Anggota KONI Inhil yang mengundang seluruh pengurus Cabor sebagai agenda tahunan.

"Setelah pelantikan pengurus, sebagai agenda tahunan KONI juga akan melaksanakan rapat anggota yang diikuti seluruh pengurus Cabang Olahraga," tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar