Kasat Samapta dan 4 Kapolsek di Inhil Resmi Bertugas


INHIL,(INDOVIZKA) - Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan 4 Kapolsek di Indragiri Hilir resmi digelar Polres Inhil, Jum'at (25/3) di lapangan Mapolres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat memimpin Sertijab mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Inhil, diharapkan dapat segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru untuk melanjutkan kepemimpinan pejabat yang lama bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Serah terima jabatan itu hal yang biasa, jadi kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, segera gandeng forkopimcam setempat dan tokoh masyarakat di tempat tugas yang baru, untuk pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya, loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Polres Inhil," ucapnya.

Selain itu, Kapolres berpesan agar pejabat yang baru bisa "menembak hati" masyarakat Inhil, dimana terdapat berbagai macam suku bangsa yang hidup berdampingan dengan rukun.

"Tugas utama sebagai anggota polisi harus bisa 'menembak hati' masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kerja masing-masing tetap terjaga dan kondusif, jangah pernah menyakiti hati masyarakat," ujarnya.

Adapun pejabat utama yang Sertijab tersebut antara lain AKP Kornel Sirait diangkat menjadi Kasat Samapta Polres Inhil yang sebelumnya sebagai Kapolsek Bangko Pusako Polres Rohil.

AKP A. Raymon Tarigan Gersang diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Kateman, yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Inhil.

AKP Osben Samosir diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Tempuling, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kelayang Polres Inhu.

Iptu Ricky Marzuki diangkat jabatan baru sebagai PS Kapolsek Tembilahan Hulu, yang sebelumnya menjabat Kanitregident Satlantas Polres Siak Polda Riau.

Ipda Rozi Dhasa Prima diangkat jabatan baru Kapolsek Concong, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Keritang Polres Inhil Polda Riau.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar