Usai Kirim Ucapan Permintaan Maaf, Mahasiswi di Tanjungpinang Ditemukan Meninggal


TANJUNGPINANG,(INDOVIZKA) - Dilangsir dari Instagram Kepulauanriauindonesia, seorang Mahasiswi semester akhir di Universitas ternama Tanjungpinang ditemukan meninggal dunia, Jumat (1/4).

Penemuan Mahasiswi HR (22) ditemukan di kos-kosan Jalan Pramuka, Bukit Bestari sekitar pukul 13.30.

Diketahui korban pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh orang tuanya sendiri.

Pemilik kos, Eva mengatakan HR merupakan seorang mahasiswi tingkat akhir yang telah menyewa di tempatnya sejak dua bulan lalu

" Tadi orangtuanya datang langsung dari Batam ke Tanjungpinang setelah mendapatkan pesan permintaan maaf korban, bahkan korban juga mengirim pesan yang sama kepada seluruh keluarga dan teman-temannya," ujar, Eva saat dimintai keterangan.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban Harahap menyampaikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan hal yang mencurigakan," ucapnya.

Korban ditemukan berada di tempat tidur dengan keadaan posisi telengkup dan menggunakan headset serta mengeluarkan muntahan darah.

Tim Indentifikasi Polres Tanjungpinang menemukan minuman ringan Pop Ice dan serbuk putih yang diduga berbahan kimia.

Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab kematian HR dan masih menunggu hasil pemeriksaan dari petugas medis.

" Kita masih menunggu hasil visum untuk sementara tidak ada dugaan meninggalkan sewajarnya," tutur Kasatreskrim Polres Tanjungpinang.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar