Supir Speedboat Kecelakaan Maut di Perairan Kuindra Dinyatakan Meninggal Dunia

Korban Kecelakaan Maut Antara Speed boat dengan Pompong di Sungai Indragiri Dievakuasi ke Rumah Sakit

INHIL,- Selain tiga penumpang, supir Speedboat kecelakaan maut antara Speed Boad dan Pompong yang terjadi di perairan Kuindra Kabupaten Inhil dinyatakan  meninggal dunia, Ahad (29/5/2022) malam.

Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, kecelakaan terjadi di perairan Sungai Beting Kecamatan Kuindra, seberang Sungai Piring antara Speedboat Air Tawar menuju Tembilahan dengan Pompong dari arah Tembilahan.

"Adapun kronoloogis kejadiannya, Ahad 29 Mei 2022 sekira pukul 17.00  WIB, Speedboad Air Tawar mesin 70 PK dengan nahkodanya Safrijal (26) berangkat membawa 11 penumpang dari Sungai Guntung Kecamatan Kateman menuju Tembilahan," ungkap Kapolres.

Sekira pukul 19.30 WIB, setibanya di perairan Sungai Beting Kecamatan Kuindra, speedboat tersebut menabrak satu unit pompong dari arah Tembilahan. Akibat laka tersebut 3 penumpang dan nahkoda speedboat meninggal dunia.

"Adapun korban perempuan bernama Sukmawati (50), Siti Rahayu (33) dan yang laki-laki M. Adam Siregar (7) dievakuasi ke Puskesmas Sungai Piring. Sementara nahkoda speedboat bernama Safrijal (26) yang sempat dibawa dan dirawat Rumah Sakit Puri Husada juga meninggal dunia," jelasnya.

Sementara dari pantauan di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan, korban Safrijal yang sempat dievakuasi untuk mendapatkan perawatan di RSUD Tembilahan, meninggal dunia sekira pukul 22.40 WIB dan langsung dibawa pihak keluarganya ke Guntung untuk dikebumikan di sana. *






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar