Kapolres Inhil Hadiri Buka Puasa Bersama IWO dan Serahkan Santunan Yatim


INHIL,- Kapores Inhil AKBP Dian Setyawan menghadiri kegiatan Buka Puasa bersama Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) wilayah Riau dan IWO Pengurus Daerah Indragiri Hilir (Inhil) sekaligus pemberian santunan bagi anak yatim dan mustahik. Kegiatan itu terlaksana di salah satu hotel di Tembilahan, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau, Kavila Sumarito beserta jajaran pengurus lainnya. Tampak hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir, Rini Triningsih SH, M.Hum, Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han), Perwakilan Baznas Inhil, Perwakilan Kepala Lapas Klas II A Tembilahan dan Ketua Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Sjarif.

Ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi, merasa bersyukur karena telah mendapat kepercayaan dari 2 lembaga, yakni BNI Tembilahan dan Baznas untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah, kami dipercayakan untuk menyalurkan bantuan ini kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bukan kali ini saja, kepercayaan tersebut telah diperoleh oleh PD IWO Inhil sejak beberapa tahun belakangan," kata Sandi, begitu biasa sapaannya saat menyampaikan sambutan.

Sandi berharap, ratusan paket bantuan sembako yang terdiri atas 100 paket dari BNI Cabang Tembilahan dan 50 paket premium Basnaz Inhil tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Dalam hal memilih calon penerima bantuan, tentunya kami juga tidak sembarangan. Harus tepat sasaran dan layak menerima. Apalagi, seperti paket Baznas ini yang memang diperuntukkan bagi mustahik," ungkap Sandi.

Sandi juga mengharapkan kepedulian dan perhatian terhadap sesama ini dapat tetap dipertahankan. Begitu pula kerja sama antar pihak dengan PD IWO Inhil yang diharapkan pula dapat terus terjalin.

"Semoga saja ke depan kita dapat berkumpul dan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita. Dan semoga akan ada banyak pihak yang turut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya di bulan suci Ramadhan ini," pungkas Sandi.

Sementara Kapolres Inhil, AKBP dian Setyawan sangat mendukung kegiatan positif dan penuh berkah yang dilaksanakan IWO Provinsi Riau dan Inhil tersebut. 

"Saya sangat mendukung kegiatan buka puasa bersama ini untuk menjalin mempererat tali silaturahmi antara Polres Inhil bersama pengurus IWO Riau, Pengurus IWO Inhil dan Forkopimda Inhil. Sekaligus sebagai sarana berbagi rezeki dan kebahagian bersama orang anak-anak Yatim dan mustahik yang ada di Tembilahan," ujarnya.

Sebelum penyerahan, jajaran PD IWO Inhil membagikan takjil kepada masyarakat pengendara yang melintas dan tukang becak di sekitar lokasi acara. Pembagian takjil ini dilaksanakan atas kerja sama dengan Yayasan Vioni Bersaudara pimpinan Marlis Sjarif.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar