Bupati Kampar Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Kampar


BANGKINANG KOTA - Bupati  Kampar H Catur Sugeng Susanto menghadiri langsung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar dengan Agenda Penyampaian Laporan Panitia Khusus (Pansus) Bupati Kampar Tahun 2022, Kamis (19/05/2022) pagi ini, bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Lantai II,  Gedung DPRD Kabupaten Kampar.

Pantauan di lokasi acara, bahwa dalam Rapat Paripurna ini juga mengagendakan Rapat Paripurna lain yakni Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2022, Penutupan Masa Sidang II Sekaligus Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2022.

Rapat Paripurna juga dibuka oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, didampingi Wakil Ketua Tony Hidayat. Tampak hadir juga Sekretaris Daerah kabupaten Kampar H Yusri, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah kabupaten Kampar.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah terdiri dari Kapolres Kampar diwakili AKP Handono Sujarwanto, Dandim 0313/KPR yang diwakili pejabat Kodim, Danyon 132/BS Salo yang di wakili pejabat, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar.

Hadir juga undangan lainnya dari berbagai lapisan masyarakat.

Dalam pembukaan Rapat Paripurna tersebut kehadiran Anggota DPRD sebanyak 27 orang berdasarkan laporan dari Staf Sekretariat DPRD kabupaten Kampar.

Sampai saat ini masih berlangsung Rapat Paripurna yakni dengan agenda Laporan masing-masing Pansus LKPJ Bupati Kampar Tahun 2022.

Laporan Pansus I dalam hal ini laporannya disampaikan oleh juru bicara Agus Candra.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar