Lepas Kloter I JCH Riau, Ini Pesan Gubri untuk 54 Jamaah

Gubernur Riau Syamsuar melepas jamaah haji kloter I Riau

PEKANBARU - Keberangkatan 54 Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter I Riau yang tergabung dalam Kloter 04 BTH dilepas Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Aula Keberangkatan Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau, Sabtu (18/6/2022).

"Kami berpesan kepada jamaah haji Riau agar senantiasa tingkatkan semangat ibadah haji dengan ikhlas dan mengurangi perasaan serta perbuatan yang dapat mengurangi nilai kesempurnaan ibadah haji. Jamaah haji jangan lupa menjaga kesehatan terutama pada saat ini Arab Saudi sedang panas," kata Syamsuar dilansir mcr.

Syamsuar menuturkan, jamah haji merupakan Duta Bangsa, maka junjung tinggi martabat bangsa serta berdoa untuk diri sendiri dan Negara khususnya Riau. "Kiranya Bapak/ibu dapat berdoa memohon kepada Allah di tempat-tempat mustajab untuk keselamatan dan kebahagiaan diri, keluarga serta para pemimpin bangsa," sebutnya.

Terpisah, Kakan Kemenag Riau Mahyudin yang juga Wakil Ketua I Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Riau melaporkan, EHA Riau akan memberangkatkan sebanyak 2.320 jamaah haji yang terbagi dalam 7 kloter dari 12 kabupaten/kota di Riau.

"Khusus jamaah haji Kloter 4 BTH/Kloter 1 EHA Riau asal Kabupaten Kampar yang berjumlah 54 orang ditambah 1 petugas haji daerah, akan bergabung dengan jamaah haji Kepri dan Kalbar," tuturnya.

Mahyudin menyampaikan, jamaah haji Riau Kloter 04 BTH ini di Kota Makkah akan berada di Sektor 2, Wilayah Syisyah dengan nomor Maktab 10 nama Hotel Yaqub Bek Al Quqandi.

"Jamaah haji Riau diberangkatkan menggunakan penerbangan Saudia Arabian Airlines dengan nomor penerbangan SV 5063 pukul 12.45 Wib langsung menuju Madinah," pungkasnya.(*)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar