Wabup Inhil Buka Turnamen Bola Voli di Polsek Tembilahan Hulu


TEMBILAHAN, – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti membuka Turnament Bola Volly dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 yang dipusatkan di Halaman Mapolsek Tembilahan Hulu, Rabu (22/6) sore.

Pembukaan Turnamen Bola Volly ini turut dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Dandim yang diwakili Pasi Ops Kodim 0314, Ketua KONI, Ketua PBVSI Inhil, serta Polsek Tembilahan Hulu beserta jajaran.

Sebanyak 41 Club se Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti open turnamen voli dengan 25 Club Bola Volley Putra dan 16 Club Bola Volly Putri dengan memperebutkan hadiah berupa piagam dan uang pembinaan puluhan juta rupiah

Dimana, Juara I putra Rp. 3 juta, juara II Rp.2 juta, juara III Rp. 1 juta dan juara IV Rp.500. Sementara Juara I putri Rp.2,5 juta, juara II Rp.1,5 juta, juara III Rp.1 juta dan juara IV Rp. 500.

Pembukaan ditandai dengan servis pertama oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Tim Polres Inhil dengan Forkopimda.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H Syamsuddin Uti mengucapkam terimakasih kepada Polres Inhil atas digelarnya turnamen voli pasca pandemi Covid.

“Hampir 2 tahun lebih tidak ada turnamen voli karena dilanda pandemi. Alhamdulillah saat ini pandemi sudah berakhir. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhil dan Kapolsek Tembilahan Hulu telah menggelar turnamen voli ini,” ucapnya.

Ia mengatakan akan terus mensupport segala bentuk kegiatan positif yang digelar untuk masyarakat.

“Saya mensupport perkembangan dan turnamen voli yang digelar hari ini. Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Polres Inhil, selamat bertanding junjung tinggi sportifitas dan yang paling penting semangat” tuturnya.

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar