Hadiri Penutupan E-Sport, Bupati Inhil Apresiasi AMMI


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA)- Bupati Inhil HM Wardan menghadiri penutupan sekaligus memberikan hadiah bagi juara E-Sport yang ditaja oleh Anak Muda Milenial Indonesia (AMMI) Inhil, Rabu 24 Februari 2021 malam.

"AMMI ini bergerak dari desa penuh semangat dengan berbagai programnya. Hari ini merupakan langkah besar bagi AMMI di Inhil tentunya dalam hal positif mewadahi kalangan anak muda untuk berkarya," ujar Bupati HM Wardan. 

Ia mengatakan akan senantiasa mensupport apa saja yang dilakukan AMMI di inhil selagi itu merupakan kegiatan dan program yang berdampak positif dan bermanfaat. 

"Semoga program-program yang lain dari AMMI dapat terealisasi, terus berkreasi dan mengisi waktu di masa pandemi Covid ini dengan hal-hal yang bermanfaat," harapnya. 

Inisiator AMMI, David Aqmal mengatakan kegiatan AMMI selain E-Sport yang baru saja selesai dilaksanakan juga memiliki program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat. 

"Ada program untuk masyarakat Inhil yaitu Kampung AMMI yang akan dibentuk di setiap desa dan InsyaAllah akan merambah ke tingkat kecamatan, itu semua tidak terlepas dari peran pemerintah daerah dan instansi lainnya di Inhil seperti dari Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil," ucap David. 

Selain itu, Ketua AMMI Inhil Rudi menambahkan, organisasi AMMI ini diyakininya akan berkembang sampai ke kabupaten lain di Provinsi Riau. 

"AMMI pertama dibentuk di Inhil dan akan tumbuh di Kabupaten lain se- Provinsi Riau. Alhamdulillah di Inhu sudah membentuk organisasi yang sama yaitu AMMI dan juga sudah membuat satu kampung AMMI, mereka hanya tinggal menunggu arahan dari Kabupaten Inhil dalam pengukuhan pengurus," terangnya. 

Untuk diketahui juara I tim AEZO meraih uang tunai sebesar 3 juta, juara II tim dari Terrace X Gobah sebesar 2 juta dan juara III 2Z Water sebesar 1 juta. Semua pemenang mendapatkan piagam penghargaan. Sementara MVP player diraih atas nama Rossen.

Penutupan E-Sport juga dihadiri Kapolres Inhil, Kodim 0314/Inhil, anggota dewan, Kesbangpol Inhil, PLN dan PLTU TembilahanTembilahan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. **






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar