PAC dan Ranting PKB Kecamatan Concong Resmi Dilantik


INHIL,- Ketua Harian DPW PKB Riau H. Dani M Nursalam didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhil, Iwan Taruna melantik dan mengambil sumpah janji pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting PKB se-Kecamatan Concong, pada Sabtu (20/8/2022).

Vebheroni Amino terpilih menjadi Ketua PAC PKB Kecamatan Concong membawahi 6 Ranting. 

Meskipun jumlah Ranting hanya 6 di Kecamatan Concong, namun yang hadir baik itu pengurus dan simpatisan mencapai ratusan masa. Pada pelantikan itu juga bergabungnya salah satu tokoh masyarakat sekaligus tokoh politik H. Hasmawi ke PKB dan menyatakan maju Pileg dapil V pada 2024 mendatang.

Ketua Harian DPW PKB Riau H. Dani M Nursalam menyampaikan, pelantikan dan pengukuhan sekaligus pemberian pembekalan kepada seluruh jajaran DPAC PKB se-Kecamatan Concong sehubungan rencana kerja PKB Kabupaten Inhil untuk mengejar target tahun 2024 mendatang.

"Dengan harapan nanti, di setiap Dapil pemilihan harus punya kursi di DPRD Kabupaten Inhil dan itu target kita di tahun 2024,” ujar H. Dani yang juga anggota DPRD Provinsi Riau.

Ia menekankan kepada pengurus PKB Kecamatan Concong mulai dari sekarang untuk melakukan komunikasi politik dengan kekeluargaan, silahturahmi, lakukan pendekatan dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat.

"Dengan harapan untuk membangun simpatik masyarakat, sehingga PKB akan didukung oleh rakyat,” jelasnya.

Sementara Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna dalam sambutannya mengatakan, kedepan masa depan besar kecilnya, berperan atau tidaknya PKB di Kecamatan Concong ada para pengurus PKB yang dilantik, karena ibu Bapak yang paling berada di garda terdepan.

”Kita berharap dengan perjuangan Ibu Bapak sekalian dan perjuangan kita semua pada tahun 2024 mendatang PKB bisa menjadi pemenang di Kabupaten Inhil. Kita sudah bersepakat H. Dani M Mursalam dicalonkan menjadi Bupati Inhil pada pilkada 2024 dan Abdul Wahid sebagai Gubernur Riau serta Muhaimin Iskandar sebagai Presiden kita di Pemilu 2024” jelas Iwan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar