Pemilihan Ketua PPP Riau akan Digelar Usai Ramadan

Husaimi Hamidi

PEKANBARU (CAKAPALAH) - Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau, Husaimi Hamidi mengatakan, bahwa berdasarjan hasil rapat, musyawarah wilayah (Muswil) PPP Riau dengan agenda utama memilih ketua PPP Riau, akan berlangsung usai bulan suci Ramadan.

Diperkirakan Muswil akan dilaksanakan antara 24 Mei atau 4 Juni 2021.

"DPW sudah rapat. Kita perkirakan Muswil itu 24 Mei atau 4 Juni 2021. Tapi itu tergantung DPP di tanggal mana DPP siap," kata Husaimi, Rabu (7/4/2021).

Ketua Komisi III DPRD Riau ini mengatakan, bahwa Muswil nantinya mencari figur-figur yang mampu mendongkrak partai. Figur calon ketua yang mau bekerja untuk partai.

"PPP membutuhkan pemimpin yang bisa menjadi motor partai dan meraih suara di tiap kelompok suara. Kita cari orang yang agresif, bisa diterima semua kalangan baik anak muda maupun orang tua. Semua lini dia bisa masuk," cakapnya.

Ditanya soal persyaratan bakal calon, Husaimi mengatakan, bahwa syaratnya antara lain, harus pernah berada di kepengurusan satu level di atas DPW, dalam artian DPP, atau di bawahnya dalam artian DPC, dalam satu periode terakhir.

"Kita yakin PPP tidak kekurangan kader, PPP adalah partai kader," tukasnya.***






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar