Pencak Silat Kuntau Sambut H.Dani M Nursalam, Calon Bupati Inhil 2024


INHIL, - Dalam silaturahmi dan pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Ranting PKB Kecamatan Gaung Ketua Harian Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, H. Dani M Nursalam bersama Iwan Taruna ST MSi sebagai ketua DPC PKB Inhil berserta rombongan langsung disambut dengan pencak silat Kuntau di Pelabuhan Kuala Lahang, Sabtu (27/8/2022).

Tampak ketua DPW dan DPC PKB menikmati irama pencak silat atau disebut yang diperagakan dua orang dengan iringan musik tradisional.

selaku Ketua Harian PKB Riau, H. Dani M Nursalam menyatakan bergabung di PKB berarti siap berjuang bersama-sama memenangkan PKB pada pemilu 2024.

"Ada yang perlu kita rubah dari sistem kebijakan birokrasi pemerintahan sekarang, yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat, maka dari itu kita sama-sama berjuang di PKB ini untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024, baik itu di tingkat legislatif dan eksekutif," tuturnya.

H. Dani juga mengungkapkan tidak asing lagi dengan Kecamatan Gaung yang notabene sering Ia kunjungi dalam kegiatan kerja sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.

"Saya juga sudah beberapa kali ke Gaung ini meninjau pembangunan infrastruktur yang menjadi kewenangan Provinsi Riau, apalagi saya ada di Komisi IV (pembangunan)," paparnya.

Pada pelantikan tersebut, Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna ST MSi mengungkapkan target PKB yakni, memenangkan pemilihan Legislatif, Pilkada Inhil, Pilgub dan Pemilihan Presiden Republik Indonesia (RI) 2024 mendatang.

“100 persen siap memenangkan pertarungan pemilu di tahun 2024," terangnya.

Setelah DPAC dan Ranting PKB se Kecamatan Gaung dilantik, Iwan berharap, menjadi tombak konsolidasi kepada masyarakat.

“Memang sekarang ini yang kita lakukan adalah PKB melakukan konsolidasi internal penguatan struktur baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ke tingkat Ranting. Saya harap PKB Gaung menjadi perpanjangan tangan untuk memenangkan PKB pada pemilu 2024," ujarnya.

Bahkan sebagai partai kebangkitan bangsa (PKB) merasa sangat bangga dan termotivasi karena masih banyak pemuda pemudi yang menguasai bela diri tentunya ini menjadi cikal bakal atlet-atlet pencak silat.

“tentunya dengan pemuda pemudi yang yang memiliki keahlian bela diri ini menjadi garda terdepan untuk keselamatan bersama, tidak heran pula daerah Gaung ini masih kental dengan pancak silat Kuntaunya," tuturnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar