Bakso Mas Kumis Seleraku Sudah Melegenda Wajib Dicoba Para Pecinta Bakso


INDOVIZKA.COM, - Bakso makanan dengan campuran kuah kaldu yang lezat menjadi menu yang sangat digemari banyak masyarakat Indonesia.

Tidak terkecuali di Kota Tembilahan, tempat makan bakso rekomendasi dengan rasa yang khas dan tekstur yang lembu bisa dijumpai di “Bakso Mas Kumis Seleraku” yang sudah terkenal dan melegenda di Jalan Gajah Mada depan Polres Inhil. 

Warung bakso yang sudah berdiri puluhan tahun ini di rintis oleh Eva dan Suaminya.

"Saya merintis usaha ini sudah lama, sudah puluhan tahun, karena sudah lama saya pun lupa kapan tepatnya. Awalnya kami berjualan cuma menggunakan gerobak, itupun pindah-pindah, dan alhamdulillah saat ini sudah punya lokasi tetap," kata eva saat diwawancarai wartawan indovizka.com. 

Bakso yang dijual Eva ini berbahan dasar daging sapi, dengan berbagai varian, mulai dari bakso kecil, bakso telur dan bakso urat.

"Semua bakso yang dijual dari daging sapi, rencananya juga mau ada varian bakso ayam cuma belum sempat. Selain itu warung bakso mas kumis ini juga menjual mie ayam. Dalam sehari kami dapat menjual hingga 400 porsi, dengan 10-14 Kg olahan bakso,” jelasnya. 

Untuk harga bakso dan mie ayam perporsi dibandrol Rp13.000, dan untuk menikmati 1 porsi mie ayam bakso, cukup dengan Rp20.000.

Warung Bakso Mas Kumis Seleraku buka mulai pukul 10:00-23:00 setiap harinya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar