Berikan Suprise HUT TNI Ke-77, Manager PLN Tembilahan Siap Dukung Keandalan Listrik Di Pesta Ragam Budaya Nusantara


INDOVIZKA.COM, - Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77, Manager PLN ULP Tembilahan memberikan surprise berupa kue kepada Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh Nahruddin Roshid dalam acara pembukaan Pesta Ragam Budaya Nusantara di Lapangan Gajahmada, Rabu (5/10).

"Selamat ulang tahun TNI ke-77, ayo kita semua memaknai hal ini sebagai sebuah semangat persatuan dan kesatuan. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota TNI yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya dengan baik, khususnya di Kabupaten Inhil, dan saya berharap semoga hubungan baik yang sudah terjalin antara PLN Inhil dan TNI dapat semakin kita pererat serta terus terjaga dan dipertahankan," kata Manager PLN ULP Tembilahan, Jaswir.

Jaswir juga menyampaikan dalam mendukung pagelaran HUT TNI ke-77 di Inhil PLN ULP Tembilahan memberikan suport keandalan listrik saat pelaksanaan Ragam Budaya Nusantara yang diadakan mulai tanggal 5 -15 Oktober mendatang. 

"Kita PLN ULP Tembilahan akan mendukung sepenuhnya keandalan listrik, selama pelaksanaan pesta Ragam Budaya berlangsung," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar