Persiapan Porprov X Riau 2022

Atlet Bola Voli Baru Mulai Berlatih di Gedung Tasik Gemilang

Atlet Bola Voli Porprov Inhil hanya mendapat jadwal berlatih di Gedung Tasik Gemilang 3 hari

INDOVIZKA COM- Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Kabupaten Indragiri Hilir baru mulai berlatih di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan sejak tanggal 7 November 2022.

Kalau sebelumnya, atlet bola voli menumpang berlatih di lapangan Kodim 0314/Inhil sejak TC bersama tanggal 1 November 2022 pekan lalu, kini mereka baru dapat kesempatan selama 3 hari latihan di Gedung Tasik Gemilang.

Selain akan digunakan tim bola voli, Gedung Tasik Gemilang memang  juga digunakan oleh tim Porprov badminton menjalani TC. Hal ini menjadi kendala tersendiri bagi persiapan bola voli karena mereka terbentur dengan jadwal latihan Cabor lain di gedung yang sama.

Sementara lapangan yang digunakan di Porprov X Riau pada tanggal 12-22 November pekan depan lapangan indoor, sehingga untuk penyesuaian pemain, gedung Tasik Gemilang merupakan lapangan yang tepat untuk tempat berlatih.

"Kita (atlet bola voli, red) baru bisa latihan di gedung Tasik Gemilang dari tanggal 7 sampai 9 November 2022. Hanya dapat jadwal 3 hari, setelah itu dipakai badminton lagi," kata pelatih bola voli Porprov Inhil Ribut Suhardi, saat berbincang-bincang dengan indovizka.com, Selasa (8/11/2022) pagi.

Saat dimulai TC , dikatakan Ribut, anak-anak asuhnya terpaksa mengalah latihan di luar ruangan (lapangan outdoor). Hal ini membuat ia cemas apakah nanti para atletnya bisa cepat beradaptasi saat bertanding di indoor.

"Di Kuansing nanti lapangan yang digunakan indoor, kalau latihannya di lapangan terbuka, dikhawatirkan anak-anak sulit cepat beradaptasi saat bertanding di lapangan indoor di Kuansing nanti," ucapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar