Geger! Penemuan Mayat Pria Berbelatung di Kulim


INDOVIZKA.COM- Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Tujuh 70, Kecamatan Kulim, Pekanbaru. Mirisnya mayat pria paruh baya, bernama Edi (65) ditemukan dalam kondisi membusuk, Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Tenayan Raya, AKP Bagus Harry Priyambodo melalui Kanit Reskrim, Iptu Dodi Vivino. Menurutnya petugas sudah turun ke TKP.

"Betul, petugas sudah turun, dan di TKP petugas mendapati sesosok mayat laki-laki terbaring di belakang pintu kamar (rumah) dalam keadaan sudah membusuk dan berbelatung," katanya, Senin (21/11/2022).

Kemudian mayat tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Berdasarkan hasil pemeriksaan luar mayat, Edi diperkiraan telah meninggal dunia sekitar 3-5 hari sebelum ditemukan. Namun tak dapat diketahui penyebab pasti kematiannya lantaran tak dilakukan autopsi.

"Penyebab pasti tak diketahui, namun dari keterangan anak kandung korban, korban sempat demam sekitar sebulan namun menolak untuk dirawat," tutup Dodi Vivino.

Setelah pemeriksaan luar mayat, jenazah korban pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikuburkan.**

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar