Kecelakaan Beruntun di Pekanbaru, Tiga Mobil Rusak Parah


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Umban Sari, Pekanbaru, Rabu (5/5/2021). Dari kecelakaan tersebut 3 mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal mengatakan, sebanyak 3 kendaraan roda empat yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut yaitu mobil Daiharsu Xenia, mobil Mitsubishi Pajero dan mobil Honda BR-V.

Kecelakaan beruntun bermula saat pengemudi mobil Daihatsu Xenia bernama Jefri bergerak dari Jalan Umban Sari arah Timur menuju ke Barat.

Sesampainya di depan Taman Olahraga mengarah ke kanan dan bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan oleh Hendri Susanto yang bergerak dari jalan yang sama datang dari arah Barat menuju ke Timur.

"Mobil Pajero yang ditabrak ini kemudian hilang kendali dan bertabrakan lagi dengan mobil Honda BR-V yang sedang terparkir di pinggir Jalan Umban Sari sebelah Utara," ucap Anindhita.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, tiga mobil mengalami kerusakan yang cukup parah dan kerugian materil mencapai Rp25 Juta.






Tulis Komentar