Munawir Tokoh Muda Reteh Kembali Jalin Silahturmi Bersama Majlis Taklim Pulau Kijang


Indovizka.com,- Tokoh muda Kecamatan Reteh, Munawir kembali menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu Majlis Ta'lim di Jalan Persatuan Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Rabu (21/12/22). 

Ketua Majlis Ta'lim, Kamisa menyambut baik silahturahmi dari Munawir yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Reteh ini. 

"Adinda kita ini punya niat baik dan mesti kita acungi jempol, untuk niat baiknya ini mari kita sama-sama doakan semoga adik kita Munawir diberikan kesehatan sampai waktunya pada hari pemilu. Beliau inikan putra dearah tentunya ia punya harapan besar untuk memajukan daerahnya. Bukan hal gampang untuk memperhatikan nasib rakyat apalagi beliau punya pengalaman memimpin organisasi sekelas HMI di Riau," ucapnya. 

Senada dengan itu, Munawir memperkenal diri dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu-Ibu majlis ta'lim yang sudah memberikan waktu untuk bersilaturahmi bersama.

"Saya izin memperkenalkan diri kepada ibu-ibu karena kata pepatah tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta oleh karena itu izinkan saya memperkenalkan diri saya menempuh pendidikan di SD 016 Pulau Kijang dulu namanya SD 062 dan menempuh SMP di SMP 2 pulau kijang sorenya saya menimba ilmu di TPQ Alhusniah pulau kijang, SMA di SMA Negeri 1 Reteh, kemudian melanjutkan ke Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Universitas Lancang Kuning, dan Paska Sarjana Di Universitas Islam Riau.

 Munawir juga menyampaikan jika ada warga yang ingin berobat ke Tembilahan ataupun Pekanbaru tapi tidak punya tempat untuk menginap bisa langsung menghubunginya 
 
"Nanti kalau ada warga kita yang berobat ke Tembilahan dan tidak ada tempat tinggal silahkan hubungi saya, begitu juga jika ada warga kita yang ingin berobat ke Pekanbaru dan tidak mempunyai tempat tinggal hubungi saya. Hal inilah yang dapat saya bantu terutama berkaitan dengan sosial mudah-mudahan kita dapat bersilaturrahmi kembali dilain waktu," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar