Gudang Busa Milik PT Anugerah Karya Aslindo di Siak Hulu Terbakar


INDOVIZKA. COM- Api menghanguskan gudang pembuatan busa foming, milik PT Anugrah Karya Aslindo di jalan Raya Pasir Putih, Dusun II Simpang Pulai, Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Selasa (14/2/2023) sekitar pukul 05. 00 Wib tadi.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin, SH. MH mengatakan kebakaran diketahui oleh salah seorang pekerja bernama Jumarno saat itu ia yang sedang bekerja di gudang pembuatan busa foming.

"Namun tiba-tiba melihat api. Jumarno langsung berteriak dan memanggil rekannya Reza dan Wawan yang sedang berada di pos," ujar AKP Zainal.

Reza dan Wawan datang untuk memadamkan api yang sudah menjalar sampai ke atas gedung. Sementara rekannya yang lain Doni yang juga ikut membantu memadamkan api dengan menggunakan Hydrant, menjelang unit pemadam kebakaran Siak Hulu sampai di tempat kejadian.

Kemudian pukul 06.00 WIB, satu unit mobil damkar Dinas Kebakaran Pemda Kampar tiba di TKP untuk memadamkan api. Dan sekitar pukul 7.00 WIN api berhasil dipadamkan.

Anggota kita langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP, untuk kerugian diperkirakan Rp 6 miliar rupiah," ujarnya.

Sebanyak 6 unit, stok busa untuk membuat spring bet yang ada di gudang dan bangunan gudang diperkirakan terbakar sekitar 90 persen.

"Saat ini kita sudah Policeline tempat yang terbakar guna untuk penyelidikan penyebab kebakaran ini," jelas Kapolsek Siak Hulu.

Tidak ada korban jiwa peristiwa ini

Namun kerugian diduga mencapai Rp6 miliar rupiah.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar