Siap Bertanding, AFK Kuansing Siapkan Tim Terbaik Dalam Kejurprov Futsal Riau

Ketua AFK Kuansing, Kaswira Nondri. (Goriau)

INDOVIZKA.COM - Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kuantan Singingi (Kuansing) mempersiapkan tim untuk mengikuti Kejurprov Futsal Riau tahun 2023. Kejurprov Futsal Riau akan dilaksanakan pada 4-10 Maret 2023 di Pekanbaru.

"Kita sudah bentuk tim untuk Kejurprov ini. Sekarang anak-anak sedang menjalani pemusatan latihan di GOR Sport Centre," ujar Kaswira Nondri, Ketua AFK Kuansing ketika ditanya kesiapan menghadapi Kejurprov, Sabtu (18/2/2023) siang di Telukkuantan.

Pada Kejurprov Futsal Riau ini, Kuansing hanya akan mengirim tim putra. Tim ini terbentuk melalui seleksi yang dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Menurut Kaswira, tim ini terus diasah guna mengejar target yang telah ditetapkan.

"Target kita tentu menjadi yang terbaik. Selain itu, ini juga merupakan ajang seleksi pemain oleh AFP Riau untuk pra PON. Mudah-mudahan ada pemain kita yang akan masuk dalam tim pra PON Riau," terang Kaswira.

Guna mengejar target itu, tim futsal Kuansing dibawah asuhan pelatih Desri Heri Candra dan asisten pelatih Randi Frandika giat melakukan latihan. Bahkan, untuk saat ini intensitas latihan lebih ditingkatkan dari bulan sebelumnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar