Apresiasi Hadirnya Turnamen Petanque, Bupati Ingin Cabor Petanque Jadi Penyumbang Atlet Berprestasi di Bengkalis

Kegiatan Open Turnament Petanque Bermasa di Bengkalis.(foto: halloriau.com)

INDOVIZKA.COM - Bupati Bengkalis, Kasmarni mengapresiasi hadirnya open turnamen Petanque Bermasa di Kabupaten Bengkalis, yang diharapkan dapat menambah deretan atlet berprestasi di Negeri Junjungan.

"Selaku tuan rumah, izinkan kami atas nama Pemkab bengkalis, menyampaikan ucapan selamat datang di negeri junjungan kabupaten bengkalis, kepada seluruh peserta open turnamen petanque bermasa, baik yang datang luar kabupaten/kota se-riau, maupun atlet dari DKI jakarta," ujar Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten II Setdakab Bengkalis, Toharuddin di halaman GOR Perkasa Alam Bengkalis, Jumat (3/3/2023).

Dalam open turnamen Petanque Bermasa perdana ini, Kabupaten Bengkalis menjadi tuan rumah yang diikuti berbagai daerah atlet Petanque di tanah air, yaitu dari PB Pengprov Jambi, Kepri, Riau, Kabupaten/Kota se-Riau dan atlet Petanque DKI Jakarta.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kasmarni kepada KONI Bengkalis dan FOPI Bengkalis, atas capaian dan kerja kerasnya melaksanakan kegiatan ini. Sebagai tuan rumah, tentunya harus menjadi tuan rumah yang baik dan sukses, sukses penyelenggaraan dan tentunya sukses prestasi.

"Terus persiapkan segala sesuatunya secara baik, terencana, terukur dan terarah," ujarnya.

Melalui kegiatan ini Kasmarni berharap dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antar sesama pengurus dan atlet petanque, sehingga dapat saling bertukar ide, pikiran serta gagasan demi kemajuan olahraga petanque maupun kemajuan komunitas petanque kedepannya.

Tak kalah penting, sambung Bupati, melalui open turnamen ini, dapat menjadi langkah nyata bersama untuk lebih memicu majunya olahraga petanque di tanah air, mengingat olahraga ini merupakan olahraga baru yang belum begitu banyak dikenali dan digemari oleh masyarakat.

"Oleh karenanya, kepada pengurus FOPI, kami mengajak, mari kita wadahi dan fasilitasi para pecinta olahraga petanque di wilayah kita masing-masing, karena kami yakin, dengan rutinitas latihan dan kontinuitas event yang diikuti, tidak menutup kemungkinan di wilayah kita nantinya akan lahir atlet petanque berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan dimasa hadapan," tandasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar