Hari ini Terakhir Pendaftaran Indovizka Cup VI 2024 Antar SD/Sederajat

Peserta Indovizka Cup V 2023 tahun lalu

TEMBILAHAN, INDOVIZKA.COM- Pendaftaran Futsal Championship Indovizka Cup VI tahun 2024 antar pelajar Sekolah Dasar (SD)/Sederajat Kategori U-12 se-Riau secara resmi akan ditutup hari ini, Minggu 25 Agustus 2024.

Pendaftaran turnamen futsal yang dibuka sejak 10 Agustus ini bakal diikuti sedikitnya 25 tim futsal SD/sederajat yang sudah resmi mendaftar. 

"Hari ini kesempatan terakhir bagi sekolah-sekolah SD yang mau mendaftar. Kami tidak akan melayani bagi sekolah yang mendaftar di luar dari jadwal yang ditentukan, " kata Hazmiriyanto, SE Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Indovizka Cup VI 2024 ini di Tembilahan, Minggu (25/8/2024).

Turnamen futsal yang digelar setiap tahunnya ini rutin dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad ke-5 Indovizka Futsal Academy Tembilahan dan media online indovizka.com yang jatuh pada tanggal 1 September 2024.

Academy Futsal yang bernaung di bawah Yayasan Indovizka Futsal Indragiri (YiFi) Kabupaten Indragiri Hilir ini merupakan wadah pembinaan futsal usia dini yang selalu konsisten melaksanakan turnamen futsal setiap tahunnya.

"Tujuannya untuk memberikan wadah bagi anak-anak untuk mengembangkan minat dan bakatnya bermain futsal. Alhamdulillah sejak turnamen ini berjalan, pembinaan futsal di sekolah-sekolah terutama ditingkat SD semakin antusias. Ini membuktikan bahwa turnamen ini berdampak positif terhadap perkembangan futsal di Inhil khususnya, " kata M. Ihsan, Ketua Yayasan Indovizka Futsal Indragiri (YiFi) Inhil.

Untuk tahun ini, dikatakan Ihsan, panitia membatasi kuota peserta sebanyak 32 tim dengan menggunakan Venue Futsal Tembilahan yang nantinya akan dibagi menjadi 2 lapangan pertandingan. 

Pelaksanaan technical meeting 28 Agustus 2024 sedangkan Kick off diagendakan mulai hari Jum'at 30 Agustus dan partai final tepat dihari jadi Indovizka Futsal Academy pada Minggu tanggal 1 September 2024.

"Ayo jangan sampai ketinggalan. Persiapkan tim terbaik futsal sekolah mu dan dapatkan hadiah menarik bagi pemenang berupa piala, medali, uang pembinaan dan sertifikat. Rebut juga hadiah bagi pemain terbaik dan top skor," tutupnya.




 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar