The Mature Klub Basket Pertama Berbadan Hukum di Pekanbaru

Sekretaris Perbasi, Roby Saputra menerima berkas Klub TM dari Gunawan dan Dr. Iron, Sekretaris & Wakil Ketua Klub The Mature. (Ckplh)

INDOVIZKA.COM - Tim Klub basket The Mature berkunjung ke Sekretariat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Pekanbaru.

Kunjungan tersebut diwakilkan oleh Wardana Saputra selaku Ketua Klub The Mature, Iron Subekti selaku Wakil Ketua Klub,Gunawan Ibrahim Hasibuan selaku Sekretaris klub, Juniardita selaku Wakil Sekretaris, Chintara Jingga Selaku bendahara, Muhammaf Fauzie Putra SY selaku ketua Binpres, Nenda Ika Fitri Asra selaku wakil Binpres.

Kedatangan The Mature diterima secara langsung oleh Ketua Perbasi Kota Pekanbaru Victor Yonathan didampingi oleh Sekretaris Roby Saptura.

Tujuan kedatangan Klub The Mature adalah untuk melakukan pengantaran berkas registrasi Klub dan secara resmi mendaftarkan Klub The Mature sebagai anggota di PERBASI Kota Pekanbaru.

Wardana selaku Ketua Klub The Mature mengatakan perkumpulan bola basket The Mature ini awal berdirinya cukup unik. Dikarenakan diawali dengan komunitas veteran yang senang dengan olahraga basket dengan profesi dokter, pengusaha, ASN serta beberapa karyawan swasta yang masih ingin menjaga kesehatan dengan berolahraga basket.

"Alhamdulillah atas ide founder The Mature yakni Dr. Iron Surbekti, Coach Mas'ud Kasim, Gunawan Hasibuan, dan saya sendiri, komunitas ini dibawa ke jalur lebih fokus untuk meraih prestasi sehingga dilakukan beberapa persiapan," ujar Wardana.

Berjalannya waktu, atas diskusi bersama Ketua Perbasi Pekanbaru, untuk mendukung program pembinaan atlet, The Mature mulai berfokus juga pada pembinaan pemain Kelompok Umur (KU) 10 - 18, dikarenakan yang terpenting dan menjadi tanggung jawab dalam sebuah Klub adalah pembinaan atlet khususnya Kelompok Umur demi mendukung program kerja Perbasi.

Victor Yonathan selaku Ketua Perbasi Pekanbaru menyampaikan ucapan selamat kepada Klub The Mature.

"The Mature adalah Klub Basket Pertama di Pekanbaru yang berbentuk Badan Hukum, setidaknya ini menunjukkan keseriusan Klub The Mature untuk mencapai tujuannya yaitu mencetak atlet dan meraih prestasi. Dan Klub The Mature juga memiliki komitmen untuk mengasuransikan pemain KU, sejalan dengan program prioritas dari Perbasi Pekanbaru," ungkapnya.

Tata kelola organisasi yang baik, akan melahirkan prestasi.

"Klub The Mature memiliki pengurus yang cakap dan punya program pembinaan. Semoga Klub The Mature dapat mencetak Atlet dan meraih prestasi untuk kebanggaan basket Pekanbaru," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar