LMK 3 Tahun 2021, Laga Perdana Tim Merah Putih Bungkam MU Junior Skor 1-0


BANGKINANG, (INDOVIZKA) - Ketua Liga Muda Kampar Ahmadi mengatakan bahwa Liga Muda Kampar ini merupakan seleksi para pemain yang nantinya cikal bakal yang mewakili Kabupaten Kampar untuk event-event tertinggi di Provinsi Riau maupun Nasional.

Ditambahkan Ahmadi, LMK 3 ini diawali dengan laga perdana antara kesebelasan Tim Merah Putih FC yang bertandang ke kubu tuan rumah MU Junior, Ahad (31/10/2021) bertempat di Stadion Muara Uwai, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

"LMK merupakan pembinaan para talenta pesepakbola Kampar yang nantinya akan mengharumkan nama daerah," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan pantuan di lapangan, bahwa di babak pertama pada menit ke 19,  pemain dengan nama punggung Kevin Carlos berhasil memecahkan kebuntuan Tim Merah Putih FC melalui tendangan bebas, cukup keras dan sangat terarah ke sudut gawang dan membobol pertahanan MU Junior dan masuk, merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Tim Merah Putih FC.

Sedangkan, pada menit ke 25, Wasit sempat mengeluarkan kartu merah untuk pemain MU Junior Zaki dengan nomor punggung 15 karena melakukan sleding tekel yang cukup keras terhadap salah satu pemain Merah Putih FC.

Di babak ke dua, Tim Merah Putih terus melancarkan serangan, namun beberapa kali tendangan anak-anak asuh Delin ini masih melenceng di sudut gawang tuan rumah MU Junior.

Disisi lain, beberapa kali serangan dari MU Junior ke wilayah pertahanan Merah Putih FC dapat dipatahkan dengan mudah oleh bek dari Merah Putih FC.

Tim Merah Putih FC mendominasi setiap lini yang ada, dan pertahanan mereka cukup bagus dan disiplin sehingga tidak mudah untuk dilewati tim MU Junior.

Dan menit ke 45 babak ke dua pun ditiup wasit tengah Fendra pertanda pertandingan usai dan dimenangkan oleh Tim Merah Putih FC 1 – MU Junior 0.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar