Hotel Arrahman Tembilahan Sediakan Paket Resepsi Pernikahan

Hotel Arrahman Tembilahan, (Facebook)

INDOVIZKA.COM - Mau mengadakan pesta pernikahan tapi tidak mau repot dan pusing mikirin resepsi pernikahan, Hotel Arrahman solusinya.

Hotel Arrahman Tembilahan yang beralamat di jalan Malagas Kelurahan Tembilahan Kota selain melayani penginapan juga menyediakan jasa Wedding Organizer.

Pemilik Utama Hotel Arrahman Tembilahan, Ricky Framous Arka, SH mengatakan hotel yang berdiri sejak tahun 2007 itu sekarang fokus dalam pengembangan bisnis order resepsi pernikahan atau Wedding Organizer.

"Kalau mau pesta pernikahan atau syukuran dan lain-lain tapi tidak mau repot dan pusing mikirkan pelaksanaanya, silahkan join ke arrahman saja, kita berikan solusinya, Anda siapkan budgetnya, kami yang kerjakan semua," ucapnya.

Ricky menjelaskan, sistem yang ditawarkan oleh pihak manajemennya yakni terima beres, semua sudah disediakan oleh pihak Hotel Arrahman Tembilahan.

"Sistemnya terima beres, pengantin cuman siapkan undangan dan souvenir, selebihnya kami yang siapkan dan kerjakan," jelasnya.

Mengenai budget anggaran yang akan dikeluarkan, katanya tidak terlalu berat, tergantung pada undangan yang akan dihadirkan dan budget bisa disesuaikan.

Sementara fasilitas yang akan didapatkan oleh pelanggan diantara kamar pengantin free 1 x 2 malam, kamar keluarga 2 x 1 malam, Orgen, tenda, salon, catering, sampai janur dan kebersihan disiapkan semua oleh pihak Hotel Arrahman Tembilahan.

"Jadi kalau ada keluarga jauh tidak repot lagi carikan kamar. Sudah kita siapkan juga," imbuhnya.

Jika ada yang berminat untuk mengadakan hajatan silahkan kontak manajemen Hotel Arrahman 2 Tembilahan dengan kontak 082388880008.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar