Nasib Tragis Dua Balita di Rohul Ditemukan Mengapung di Kolam

Ilustrasi (int)

ROHUL, INDOVIZKA.COM- Dua balita di Desa Rambah Muda, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), ditemukan meninggal dunia di dalam kolam, Selasa (12/9/2023) sekitar pukul 11.00 Wib.

Dua bocah inisial RA (3) dan AA (4)di Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir meninggal dunia karena tenggelam di sebuah kolam. Bocah laki-laki RA (3) merupakan putra dari pasangan MY dan SW. Kemudian bocah perempuan AA putri dari pasangan IN dan DE.

Menurut Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono melalui Kapolsek Rambah Hilir Ipda Deby Azhar korban RA dan AA ikut neneknya MM pergi ke rumah Marsono MR untuk gotong-royong memasak kue yang akan mengadakan pesta pernikahan anaknya bersama dengan ibu-ibu lainnya.

Kedua korban bermain sepeda di sekitaran pekarangan belakang rumah. Namun pukul 11.00 WIB nenek korban MM, kehilangan dan tidak melihat kedua korban dan langsung mencari di sekitar belakang rumah bersama kedua orang tua korban. Namun, tidak ada ditemukan. Pada saat mencari, MR melihat ke dalam kolam yang berjarak sekitar 10 meter di belakang rumah.

"Dua bocah itu tampak terapung di dalam kolam dan langsung menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas Rambah Hilir II," ujar Kapolsek, Selasa (12/9/2023).

Namun setelah dicek di Puskesmas dua balita malang itu dinyatakan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Saat ini, polisi mengumpulkan bahan dan keterangan, mencatat saksi, memasang police line, berkoordinasi dengan pihak keluarga dan Puskesmas Rambah Hilir II dan lainnya,"ungkapnya.

Pihak keluarga sudah mengikhlaskan meninggalnya anaknya dan korban dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Rambah Muda. Kemudian kedua jenazah anak-anak yang menjadi korban tenggelam dibawa ke pemakaman menggunakan mobil patroli Polsek Rambah Hilir.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar