Edy Sindrang Salurkan Bantuan 2 Ton Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

Anggota DPRD Inhil Edy Haryanto Sindrang

TEMBILAHAN - Seorang tokoh bugis sekaligus anggota DPRD Indragiri Hilir ini salurkan bantuan 2 ton beras kepada masyarakat Kecamatan Enok, Senin (13/4/2020) siang.

Ialah Edy Sindrang, seorang politisi Partai Golkar ini mengaku, pemberian beras kepada masyarakat terdampak pandemi corona virus (Covid-19) tersebut bersama beberapa orang donatur.

Beras yang diberikannya itu langsung diterima oleh relawan dan tim gugus tugas Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Enok, dan langsung didistribusikan kepada masyarakat secara langsung. 

“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan sekitar 2 Ton beras untuk masyarakat Enok. Dan ini juga keikut sertaan para donatur yang tidak ingin disebut namanya,” kata Edy Sindrang, Selasa (14/5).

Dikatakannya, sumbangan berupa beras tersebut hanya untuk orang yang terdampak Covid-19 yang menjadi pandemi saat ini. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rejekinya untuk masyarakat Kabupaten Inhil.

“Kita prioritaskan untuk penerimanya orang miskin diluar penerima PKH, dalam artian orang tersebut sangat mengalami dampaknya terhadap Covid-19 ini,” lanjut Edy.

Setelah pembagian beras di Kecamatan Enok ini selesai, kedepan Edy Sindrang merencanakan akan membagikan beras kepada masyarakat Kecamatan Tanah Merah.

Edy Sindrang berharap dengan partisipasi donatur ini sedikit banyak masyarakat Kabupaten Inhil terbantu. Ia juga mengajak kepada masyarakat bersama-sama terapkan pola hidup sehat atau jaga kebersihan. Agar penyebaran Virus Corona tidak menyebar kemana-mana dan kedepan bisa melaksanakan aktivitas seperti dulu, hingga perekonomian bisa stabil kembali.

“Mari kita doakan para donatur yang menyumbangkan sebagian rezekinya untuk masarakat Kecamatan Enok, agar selalu dalam keadaan sehat dan diberikan rejeki yang lancar hingga bisa kembali membantu warga yang tidak mampu,” harap Edy Sindrang.

Disamping itu, Edy Sindrang mengapresiasi atas kesiap siagaan masyarakat Kecamatan Enok dalam hal penangan Virus Corona ini, dimana menurut pantauan Edy saat pulang kampung warga Kecamatan Enok sudah melaksanakan himbauan dari pemerintah.

“Semoga Virus Corona ini cepat teratasi dan kita bisa beraktivitas kembali, hingga tidak ada lagi pembatasan aktivitas untuk sementara yang kita rasakan saat ini,” tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar