Pejuang Subuh Tembilahan Sebarkan Paket Senyuman Idul Fitri 1441 H     


TEMBILAHAN- Pejuang Subuh bersama Penyuluh Agama Islam Tembilahan menyebarkan paket donasi dari para donatur.

Donasi tersebut berupa sembako seperti beras, minyak, telor, mie instan, teh, gula dan pasta gigi untuk dibagikan kepada yang berhak menerimanya di Kelurahan Sungai Perak dan Parit Cik Siti.

"Ini adalah bentuk kepedulian Pejuang Subuh Tembilahan kepada masyarakat yang jarang sekali menerima bantuan paket sembako.
Sebanyak 22 paket Sembako itu di bagikan kepada 22 KK," ujar Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Said Abdul Azis.

Kerja sama yang dilakukan oleh Pejuang Subuh Tembilahan bersama Penyuluh Agama Islam Tembilahan serta Human Initiative disebut 'Paket Senyuman Idul Fitri 1441 H'.

"Semoga paket senyuman Idul Fitri ini bisa membuat mereka juga tersenyum dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 hijriah. Paket tersebut langsung kami antar dari rumah kerumah agar kerumunan warga tidak terjadi dan selalu mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga jarak, memakai masker dan tentunya meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, selalu melaksanakan sholat 5 waktu secara berjama’ah sambil bermunajat kepada Allah SWT," ungkapnya.

Kepada donatur Ia juga menyampaikan ribuan terimakasih telah berinfaq melalui Pejuang Subuh. "Kepada Tim juga saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga telah meluangkan waktu dan tenaga untuk mengantar paket Senyuman Idul Fitri 1441 H," ucapnya.

Para penerima merupakan rekomendasikan dari Ija Putra selaku Mahasiswa Ekonomi Syariah yang menetap di Kelurahan Sungai Perak.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar