Banjir di Tembilahan, Polisi Bantu Pengendara Lewati Jalan di Parit 6


INDOVIZKA.COM- Anggota Polsek Tembilahan Hulu bersama stakeholder terkait mendampingi dan mengamankan lalu lintas di parit 6 Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Diketahui sejak beberapa hari ini banjir di Tembilahan Hulu Parit 6 selalu menggenangi badan jalan, sehingga pengendara bersusah payah melewati jalan tersebut, bahkan sepeda motor yang digunakan kadang kala mati mendadak.

Untuk itu anggota polsek Tembilahan Hulu bersama Kodim 0314/Inhil dan BPBD turun untuk membantu pengendara melewati banjir.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo melalui Ps. Intel Bripka Sonywan Simamora mengatakan anggota Polsek Tembilahan Hulu membantu dan mengamankan serta mengatur lalu lintas banjir di lokasi parit 06 Kelurahan Tembilahan Barat.

"Demi arus kendaraan yang melintas berjalan lancar akibat banjir ini, kami dari Polsek Tembilahan Hulu berupaya memberikan pelayanan kepada pengendara yang melintas, semua turut bahu membahu, bahkan masyarakat disini ikut membantu," ujarnya.

Dikatakan Bripka Sony selain anggota Polsek Tembilahan Hulu juga hadir Kodim 0314/Inhil dan BPBD dalam hal pengamanan tersebut.

"Ketinggian air kurang lebih 50- 80 centimeter. Diprediksikan air pasang tersebut akan mulai berkurang pada hari selasa depan," tukasnya, Minggu 15 November 2020.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar