PEKANBARU (INDOVIZKA) - Ir Ahmiyul Rauf secara resmi ditunjuk sebagai ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru periode 2020-2025. Ahmiyul Rauf ditunjuk langsung oleh DPP PKS dalam Musyawarah Daerah (Musda) PKS Pekanbaru.

Selain Ahmiyul Rauf sejumlah nama masuk dalam jajaran DPD PKS Pekanbaru seperti Ayat Cahyadi (Wakil Walikota Pekanbaru) yang terpilih sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, Ahmad Fauzan sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah.

Selanjutnya Yasser Hamidy sebagai Sekretaris Umum DPD, Mujiburahman sebagai Bendahara DPD, Syahrul Padilah sebagai Ketua Bidang Pembangunan dan Kaderisasi Lalu, Mualim Bakram sebagai Ketua Dewan Etik Daerah dan Muhammad Sabarudi sebagai Sekretaris Dewan Etik Daerah.

Sementara itu Sabarudi membenarkan telah terpilihnya Ahmiyul Rauf sebagai Ketua PKS Pekanbaru. Ia mengatakan PKS ke depannya akan bergandengan tangan dengan seluruh kelompok masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Pekanbaru.

Sabarudi sendiri mengaku setiap kader yang terpilih untuk menduduki jabatan struktural di PKS Pekanbaru sebelumnya tidak ada yang mengetahui bahwa akan dipilih untuk menempati posisi tersebut.

"Tadi itu cuma disuruh datang ke DPW, tahu-tahu dipilih oleh DPP, namun pada secara umum kita mengikuti aturan dan kewenangan partai. Dan tentu kita ingin direalisasikan hingga ke tingkat daerah," beber anggota DPRD Pekanbaru itu.

"PKS ingin membangun Indonesia, membangun Pekanbaru dengan sekuat tenaga sehingga rakyat bisa merasa terlayani," pungkasnya.






Tulis Komentar