Hati-hati! Bebek Caper Pesonna Hotel Pekanbaru Bisa Bikin Laper

Bebek Caper Pesonna Hotel Pekanbaru.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Olahan bebek selalu menjadi primadona untuk memanjakan lidah masyarakat Indonesia sejak dulu kala. Dari yang diolah dengan cara digoreng maupun dibakar, kelezatan olahan daging bebek selalu saja membuat selera makan semakin bertambah.

Bebek Caper (Cocok Saat Laper) dari Pesonna Hotel Pekanbaru juga siap memanjakan lidah para pencinta daging bebek.

Bebek yang digoreng utuh serta diolah dengan bumbu rahasia membuat perasaan caper berubah menjadi laper.

"Potongan bebek utuh, diolah dengan bumbu spesial dan sudah lengkap ditemani dengan tahu dan tempe goreng. Aneka sambal dan lalapan juga sudah termasuk nasi satu bakul dan satu pitcher ice tea," cakap General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto, Sabtu (9/1/2021).

Selanjutnya karena porsi yang cukup besar, Bebek Caper ini bisa untuk dinikmati bersama keluarga atau teman yang berjumlah empat atau sampai lima orang.

Selanjutnya pria yang akrab disapa Toto ini juga mengatakan para tamu ataupun pengunjung Pesonna Hotel Pekanbaru tidak perlu khawatir dengan tingkat higienis dan kehalalan seluruh makanan serta minuman yang ada di Pesonna Hotel Pekanbaru.

Karena seluruh makanan di Pesonna Hotel Pekanbaru sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), terlebih lagi hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman ini juga memiliki tagline “Lifestyle & Halal Concept”.

"Untuk satu porsi Bebek Caper dibandrol dengan harga Rp165.000, dan untuk pemesanan sendiri dilakukan H-1 sebelum penyajian. Bebek Caper ini juga bisa dinikmati 4-5 orang," pungkasnya.






Tulis Komentar