IKDR Inhil Dukung Kegiatan HPN 2021 di Pantai Terumbu Mablu

Ketua IKDR Inhil Hasanuddin

TEMBILAHAN (INDOVIZKA) - Ketua Ikatan Keluarga Duanu Riau (IKDR) Kabupaten Inhil, Hasannudin, SH MAP mengapresiasi rencana Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan wisata jurnalistik ke pantai terumbu mablu di Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra). 

Selain agenda kunjungan wisata, PWI Inhil juga mengadakan Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dengan mengangkat tema potensi wisata pantai terumbu mabloe dan wisata budaya suku Duanu. 

Kegiatan tersebut digelar oleh PWI Inhil dalam rangka memperingati Hari Pers Nasonal (HPN) tahun 2021 yang selalu diperingati setiap tanggal 9 Februari. 

"Sebagai orang asli sana dan sebagai anak Duanu tentunya kami sangat menyambut baik kegiatan ini," ujar Hasanudin kepada awak media,  Rabu (20/01/2020). 

Selain menyampaikan apresiasi, Hasanudin yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Inhil tersebut siap mendukung pelaksanaan rangakain HPN di Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di pantai mabloe pada Februari mendatang. 

"Kegiatan yang sangat positif seperti ini harus kita dukung dan beri suport. Terima kasih atas kontribusi PWI Inhil karena ikut serta membantu pemerintah dalam mempromosikan potensi wisata yang ada di Inhil," tambah Hasanudin.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar