Ketua DPRD Meranti Dukung Irvan Herman Jadi Pengurus DPP PAN

Ketua DPRD Kepulauan Meranti yang juga Sekretaris DPD PAN Kepulauan Meranti, Ardiansyah.

MERANTI (INDOVIZKA) - Ketua DPRD Kepulauan Meranti yang juga Sekretaris DPD PAN Kepulauan Meranti, Ardiansyah, mendukung Irvan Herman menjadi pengurus DPP PAN. Ardiansyah menilai, BM PAN dan PAN Riau butuh putra Riau di kepengurusan PAN Pusat.

Demikian disampaikan Ardiansyah, saat berbincang-bincang dengan awak media di Selatpanjang, Kamis (28/1/2021). Kata laki-laki yang akrab dipanggil Bang Jack ini, sebagai kader, harus siap membuat PAN semakin besar. Dengan keberadaan Irvan Herman di DPP PAN, selain akan membanggakan daerah, juga akan menjadi pemicu semangat bagi kader lainnya.

"Ke depan kita mempunyai tugas untuk membuat PAN semakin besar. Untuk itu, perlu kekompakan dan keuletan semua kader," kata Ardiansyah.

Kata Ardiansyah, dia sangat mendukung Irvan Herman sebagai pengurus DPP PAN karena memang sangat dibutuhkan keberadaan putra Riau di kepengurusan PAN Pusat. Selain itu, tambah Ardiansyah, dengan masuknya Irvan Herman di DPP PAN, tentu membuat bangga dirinya dan kader di daerah.

"Beliau seorang anak muda yang cerdas dan mempunyai prestasi seperti yang telah kita ketahui bersama, kita bangga," ujar Ardiansyah.

Kemudian, terkait persoalan internal partai PAN, Ardiansyah yakin semuanya bisa diselesaikan dengan baik. Apalagi PAN sebagai partai reformis, partai yang diisi oleh kader-kader cerdas, partai yang modern dan moderat, tentunya bisa melewati segala persoalan dan rintangan dengan kepala dingin.






Tulis Komentar