DPC PKB Inhil Siap Sukseskan Pemilu 2024


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Menuju Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir terus melakukan serangkaian persiapan partai demi mengsukseskan pemilu mendatang. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna saat audensi sosialisasi persiapan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 bersama KPU Inhil di DPC PKB Inhil Jalan Malagas Tembilahan, Senin ((14/2/2022). 

Iwan Taruna menyampaikan PKB Inhil sendiri telah mempersiapkan diri untuk mengsukseskan Pemilu 2024 sejak tahapan pemilu sudah dimulai.

"Insyaallah kami siap dan optimis menghadapi pemilu mendatang. Mulai awal Januari apa yang menjadi syarat-syarat tahapan pemilu seperti mempersiapkan KTA, domisili kantor dan lain-lain sudah kami siapkan untuk mengikuti pendaftaran partai politik peserta pemilu tahun 2024. Artinya kami sudah mempersiapkan jauh hari sebelum pendaftaran partai politik peserta Pemilu dilaksanakan," ucapnya. 

Dengan demikian, diharapkan Iwan Taruna, dengan penguatan struktur DPC PKB Inhil yang sudah dilakukan sampai ke tingkat bawah, akan kembali menjadi pemenang di Pemilu mendatang. 

"Kami melaksanakan penguatan struktur mulai dari PAC sampai ke ranting, mudah-mudahan DPC PKB Inhil di Pemilu menjadi pemenang dan agar kita bisa mendorong kader PKB maju di Pilkada mendatang," ujarnya. 

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan jajaran Komisi Pemilihan Umum Inhil yang telah hadir di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa untuk  melakukan sosialisasi Persiapan Menuju Tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar