Tiga Ketua Umum Dipastikan Hadiri Musda KNPI Riau di Pelalawan


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Tiga Ketua Umum DPP KNPI yang menyatakan diri akan bersatu, dipastikan akan menghadiri Musda KNPI provinsi Riau yang akan dipusatkan di Pelalawan, Kamis (1/4/2021).

Ketua umum tersebut dipastikan akan hadir, yakni Noer Fajriansyah, Abdul Azis, dan Mistahudin.

Anggota SC Musda ke 14 KNPI Riau versi tiga Ketum, Asnaldi mengatakan, bahwa ketiga ketum tersebut sudah dipastikan akan menghadiri Musda KNPI Riau.

"Iya, sudah positif tiga ketua umum akan hadir," kata Asnaldi.

Sebagaimana diketahui, bahwa Musda KNPI Riau ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan dalam waktu yang berdekatan.

Dimana, sebelumnya pada tanggal 7 Maret, Musda KNPI versi Ketum Haris Pertama digelar, dan menghasilnya Fuad Santoso secara aklamasi menjadi ketua KNPI Riau.

Untuk calon ketua KNPI versi tiga Ketum, diikuti oleh tiga nama-nama besar di Riau. Yakni Nasarudin, Rahmah Yenny, dan Ardo.

Nasaruddin merupakan Wakil Bupati terpilih Pelalawan. Nasarudin yang merupakan kader Golkar itu sebelumnya menjabat ketua DPRD Pelalawan periode 2014 - 2019.

Rahmah Yenny, merupakan anggota Komisi IV DPRD Bengkalis masa bakti 2019 - 2024. Ia duduk menjadi wakil rakyat dari Fraksi Golkar.

Sementara, Ardo merupakan mantan ketua KNPI Kampar. Ardo saat ini eksis sebagai ketua DPC Demokrat Kampar yang membuktikan bahwa anak muda mampu memimpin dan mengelola partai.

Musda KNPI Riau versi tiga ketum akan dilaksanakan di Pelalawan, pada 1 dan 2 April 2021.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar