Masnida Jatuh dari Motor saat Lewat Jalan Tak Rata, Langsung Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi lakalantas. Foto: kuasakata.com

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Kecelakaan lalu lintas memakan korban jiwa di Jalan Terminal Mayang Terurai depan pembibitan ikan ir farm, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru pada Senin (12/4/2021) pukul 19.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu sepeda motor Honda Beat nomor polisi BM 4712 XW dan mobil truk yang nomor polisinya tidak diketahui. Truk tersebut lari dari tempat kejadian perkara (TKP).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal mengatakan, dari kecelakaan tersebut, penumpang sepeda motor bernama Masnida (51) meninggal dunia di TKP.

"Jadi sepeda motor Honda Beat ini dibawa oleh Tia Monika (23) dan membawa penumpang Azam (8) dan Masnida (51), mereka ini satu keluarga," ucap Anindhita, Selasa (13/4/2021).

Kejadian berawal saat sepeda motor Honda Beat BM 4712 XW yang dikendarai oleh Tia Monika membonceng Azam dan Masnida bergerak di Jalan Terminal Mayang Terurai Jalur Utara datang dari arah Barat menuju Timur.

Namun sesampainya di depan pembibitan ikan ir farm melewati aspal yang tidak rata, sehingga sepeda motor Honda Beat tersebut hilang kendali dan membuat penumpang bernama Masnida yang duduk paling belakang (posisi menyamping ke kiri) terjatuh ke sebelah kanan.

"Saat terjatuh ke aspal, kepala korban terlindas oleh ban belakang sebelah kiri dari truk yang pada saat itu bersamaan melintas di lajur sebelah kanan jalan tersebut," pungkasnya.






Tulis Komentar