Mal Pekanbaru Gelar Berbagai Event Seru selama Ramadan

Mal Pekanbaru.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Dalam rangka menyambut dan memperingati bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Mal Pekanbaru menggelar berbagai event seru serta pameran menarik bertemakan "Ramadhan Wonders".

"Adapun event yang digelar mulai dari Lomba Adzan, Tahfiz Al - Quran, Kreasi Menggambar, Kreasi Mewarnai, Da’i Cilik, Solo Song Religi, Make up ied Beauty Class, Cerita Islami dan Fashion Show Cilik.," ujar Marketing Promotion Mal Pekanbaru Faiq, Kamis (15/4/2021).

Ia mengatakan event ini dimulai di minggu kedua Ramadan yaitu 21 April - 2 Mei 2021 di Lantai 3 area event Mal Pekanbaru dengan berbagai macam kolaborasi dengan teman teman penggiat event di Kota Pekanbaru.

"Dan tidak lupa pula dengan memperingati Hari Buku, Mal Pekanbaru membuat program "Share Book Together" dengan melibatkan seluruh elemen yang ingin menyumbangkan buku bekas yang masih layak baik tulis maupun bacaan minimal 5 buku untuk segera ditukarkan dengan Gift menarik dari Mal Pekanbaru berupa 1 masker medis dan FREE member MP Card tanpa transaksi," cakap Faiq.

Tak hanya itu saja, dalam memperingati Hari Kartini yang juga jatuh pada bulan ini, Mal Pekanbaru membuat event "Photo Contest Wanita Hebat" pada tanggal 16 - 21 April 2021 dengan ketentuan foto profesi yang diupload ke instagram masing masing pengguna dan ketentuan selengkapnya ada di instagram @malpekanbaru.

"Selain perlombaan di bulan Ramadan, Mal Pekanbaru juga menyuguhkan hiburan untuk pengunjung Mal Pekanbaru selama bulan Ramadan dalam menunggu waktu berbuka di Lantai 1 Mal Pekanbaru, yakni Gambus Performance dan Hadroh Performance di tiap minggunya," cakapnya.

Lanjut Faiq, Mal Pekanbaru juga mengadakan pameran yakni Bazar Ramadan mulai dari Bazar Fashion di Lantai dasar dan Lantai 1, lalu di Lantai 2 ada bazar ACE HARDWARE, dimana pengunjung Mal Pekanbaru dapat mempersiapkan kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri dengan berbelanja di Bazar Ramadan.

"Selain itu Mal Pekanbaru juga mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai aksi sosial di bulan suci Ramadan," sebutnya.

Untuk informasi pendaftaran lomba dan info lainnya, dapat menghubungi customer service Mal Pekanbaru atau silahkan ambil formulirnya di customer service Mal Pekanbaru.






Tulis Komentar