Klinik Kecantikan dr. Vee Hadirkan Jet Peel untuk Atasi Kulit Wajah Kering dan Kusam

Klinik Kecantikan dr. Vee Hadirkan Jet Peel untuk Atasi Kulit Wajah Kering dan Kusam

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Klinik Kecantikan dr. Vee Pekanbaru menghadirkan layanan Jet Peel, sebuah perawatan kulit dengan teknologi modern yang dapat memangkas masa perawatan, namun tetap mendapatkan hasil optimal.

Lewat perawatan metode Jet Peel ini, pelanggan dapat langsung merasakan hasil yang lebih cepat dibanding beragam perawatan lainnya.

Dokter kecantikan Klinik dr. Vee, dr Arya mengatakan bahwa Jet Peel merupakan sebuah teknik perawatan kulit modern lewat tekanan tinggi oksigen dan cairan khusus yang telah dipanaskan dengan bantuan ozon yang mengandung mineral.

Dia katakan, metode perawatan tersebut dapat memperbaiki sel kulit yang sedang mengalami penipisan, memperbaiki kulit kering, maupun kulit terbakar yang disebabkan paparan sinar matahari.

Selain itu, Jet Peel juga membantu mengobati alergi akibat dari pemakaian produk kosmetik.

"Dalam cairan oksigen tekanan daya penyerapan tinggi, ini membantu peremajaan kulit, sekaligus mengangkat kotoran lapisan kulit terdalam dan juga membantu membuat wajah lebih halus," ulasnya.

Lebih dr Arya menjelaskan, oksigen tekanan tinggi dan cairan khusus itu juga berfungsi untuk meremajakan sel-sel kulit, mencerahkan, membersihkan sisa minyak yang mengering pada dinding pori-pori.

"Faktor ini juga dapat membantu peremajaan kulit, serta mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan lapisan dermis dan epidermis, meningkatkan elastisitas tekstur kulit, sehingga menghasilkan kulit cerah. Selain itu juga membantu menguranggi bekas jerawat dan flek serta mengecilkan pori-pori," jelasnya.

Manfaat lain dari Jet Peel, terangnya, yaitu membantu mengurangi produksi minyak yang berlebih dan menghilangkan komedo.

Tak hanya itu, lanjut dr Arya, teknik ini juga menyertakan cahaya yang khusus buat kulit yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme sel, melancarkan peredaran darah, memperbaiki kerusaka kulit, anti peradangan kulit dan memiliki efek menenangkan.

Bagi Anda yang ingin tau lebih banyak tentang Klinik Kecantikan dr. Vee, bisa langsung datang ke Jalan Cendrawasih No. 83 D, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar