Tiang Listrik Tumbang, PLN Tembilahan Mati Lagi

Kondisi tiang listrik yang tumbang

TEMBILAHAN (INDOVIZKA)- Aliran listrik PT PLN (Persero) ULP Tembilahan tiba-tiba padam di wilayah Tembilahan dan sekitarnya, Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 02.15 Wib. 

Pemadaman ini disebabkan adanya gangguan pembangkit pada tiang listrik yang tumbang di area PLTU Parit 21 Tembilahan, Inhil.

"Ada tiang tumbang di parit 21 Tembilahan jadi sebagian listrik padam. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," kata Meneger PLN Tembilahan M. Husen, kepada awak media melalui pesan WhatsAppnya.

Menurutnya, saat ini pihak PLN sedang berupaya menyiapkan personil dan material untuk percepatan perbaikan tiang listrik yang tumbang.

"Kita lagi siapkan personel dan material untuk percepatan perbaikannya," tambahnya.

Belum diketahui pasti apa penyebab tiang tersebut tumbang. Saat ditanya awak media perihal penyebab tiang tersebut tumbang, pihak PLN Tembilahan belum bisa memberikan jawaban pasti.

Pada kesempatan itu, PLN kembali menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan setia PLN, atas kondisi yang sama-sama tidak dikehendaki.

"Kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat khususnya pelanggan PLN Kota Tembilahan dan sekitarnya agar perbaikan bisa segera diatasi dan berjalan dengan baik," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar