Amankan Satu Klip Sabu, Begini Kronologis Penangkapan Artis Nia Rahmadani


JAKARTA, (INDOVIZKA)-  Kabar mengejutkan datang dari keluarga Bakrie. Menantu Aburizal Bakrie Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Informasi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.  

"Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus," kata Yusri kepada wartawan, saat ditanya kebenaran penangkapan Nia dan Ardi, Kamis (8/7).

Polisi menyita satu klip narkoba jenis sabu berikut bong atau alat hisapnya saat melakukan penggerebekan terhadap aktris Nia Ramadhani di bilangan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam kasus ini polisi telah menetapkan tiga tersangka yakni Nia Ramadhani alias RA, Ardi Bakrie alias AAB, dan ZN.

"Barang bukti yang kita amankan 1 klip jenis sabu bruto 0,78 gram, kemudian satu buah bong atau alat hisap sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (8/7).

Yusri menyebut ZN adalah sopir atau pembantu keluarga Nia. Dari tangannya polisi menemukan sabu. Kemudian setelah berdasarkan interogasi ZN akhirnya mengakui barang haram tersebut milik Nia Ramadhani. "Kemudian penyidik melakukan penggeledahan di kediaman dan menemukan RA di dalam rumah. Ditemukan bong milik saudari RA," ujar Yunus. Berdasarkan pengakuan Nia, kata Yusri, suaminya juga menggunakan sabu. "Tapi saat di TKP saudara AAB tidak ada sehingga saudara ZN dan RA dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat," ujarnya.

RA kemudian menghubungi Ardi yang akhirnya datang ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Ketiga tersangka langsung menjalani tes urine. "Tes terhadap ketiga orang tersebut, tes urine menyatakan positif mengandung metamfetamin atau sabu," kata Yusri.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar