Pemilik Rumah di Inhu Tewas Terbakar Akibat Tumpahan BBM

Rumah korban kebakaran di inhu, Riau. (Ist)

INHU, (INDOVIZKA) - Seorang warga Desa Sungai Baung, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau tewas terbakar berikut dengan rumahnya. Kuat dugaan kebakaran tragis itu diawali dengan tumpahnya Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite yang sebelumnya dibeli oleh korban hingga akhirnya disambar oleh api kompor gas.

Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran  mengatakan kebakaran rumah itu terjadi pada Minggu (1/8) sekitar pukul 16.00 Wib lalu. "Rumah milik Juliono, saat itu istrinya yang merupakan korban hendak memindahkan BBM yang ada dirumah seketika itu juga BBM tadi tertumpah lalu disambar oleh kompor gas," ujarnya.

Misran menjelaskan, korban sendiri kesehariannya memanglah berjualan BBM eceran. Namun, naasnya saat korban hendak menyuling minyak dari jerigen menuju botol aqua untuk dijual. Naas BBM itu tertumpah ke baju korban hingga akhirnya disambar oleh kompor gas.

"Saat proses penyulingan BBM, korban sendiri tengah memasak mie instan. Akibatnya kompor yang tengah menyala tersebut menyambar minyak yang sebelumnya tertumpah ke baju korban," ungkapnya.

Melihat korban yang tengah terbakar akhirnya anak korban yang saat itu tengah berada di rumah berteriak meminta tolong untuk melakukan proses pemadaman. Namun naas rumah korban juga ludes terbakar."Sempat dilarikan ke RSUD Indrasari namun 4 jam kemudian korban dinyatakan meninggal akibat luka bakar yang cukup para kepada tubuh korban," ungkapnya.**
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar