Pemprov Riau Gratiskan Rapid Antigen bagi Peserta CPNS, Cek Lokasinya di Sini

Ilustrasi

PEKANBARU, (INDOVIZKA) - Bukti rapid antigen negatif adalah salah satu syarat untuk mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pelamar CPNS Pemprov Riau. Namun peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tidak perlu khawatir bakal mengeluarkan biaya. Pasalnya Pemprov  Riau menyediakan fasilitas rapid antigen gratis bagi peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov Riau.

Untuk melaksanakan rapid antigen bagi peserta ujian SKD CPNS Pemprov Riau tersebut BKD  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

" Jadi, rapid antigen bagi peserta ujian SKD CPNS Pemprov Riau gratis tidak dipunggut biaya sama sekali. Kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Riau. Hal ini untuk memudahkan pelamar dalam mengikuti ujian." Kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan Rabu (29/9/2021).

Tidak hanya untuk mempermudah peserta ujian SKD, rapid antigen gratis juga bertujuan agar panitia mudah mengkoordinir peserta ujian. Sehungga jika ada yang ditemukan reaktif, maka juga akan langsung diarahkan ke fasilitas-fasilitas kesehatan terdekat atau tempat isolasi mandiri terpusat yang ada.

Sementar lokasi pelaksanaan rapid antigen tersebut, dipusatkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Laboratorium Kesehatan dan Lingkungan yang ada di Jalan Mustika, kota Pekanbaru. Sedangkan jadwal rapidnya bisa dilihat pada website www.bkd.riau.go.id," sebutnya.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar