Gubri Ajak Anak Pramuka Riau Jadi Pemersatu Bangsa di Tahun Politik


INDOVIZKA. COM- Gerakan pramuka di Provinsi Riau diminta tetap solid dan menjadi garda terdepan untuk merajut persatuan dan kesatuan bangsa, apalagi dalam menghadapi tahun politik. Hal itu disampaikan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat memimpin apel Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (14/8/23).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Syamsuar juga berharap anak-anak pramuka kedepannya bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Selamat Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023, semoga anak-anak pramuka kedepan bisa meningkatkan kualitas SDM," harap Gubri.

Gubernur Syamsuar juga berharap anak-anak pramuka Riau bisa menjadi tokoh-tokoh bangsa yang memelihara Negara Kesayuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kami harapkan mereka (anak pramuka Riau) bisa menjadi tokoh-tokoh bangsa dimasa yang akan datang dan sekaligus bisa memelihara NKRI," harapnya.

Gubernur Syamsuar melihat gerakan pramuka dan anak-anak pramuka Riau cukup aktif dalam berbagai kegiatan kepramukaan. Sehingga di Hari Pramuka ke-62 kali ini, Gubri harap gerakan pramuka Riau semakin maju.

"Saya melihat prestasi-prestasi pramuka Riau semakin baik. Ini menunjukkan warga Riau ini cukup aktif dalam gerakan pramuka. Semoga di Hari Pramuka ke-62, gerakan pramuka semakin jaya dan sukses," tutup Gubri.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar