Uang Rp 1 Miliar Dibawa Kabur, Pemilik Bengkel Nekat Gantung Diri

Ilustrasi

PEKANBARU, (INDOVIZKA)- Seorang warga di jalan Cempedak Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, dihebohkan dengan peristiwa gantung diri. Seorang pria JK ditemukan dalam kondisi gantung diri di Bengkel Zhafran Mobil Jalan Cempedak Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Kamis, 11 November 2021.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo mengatakan, korban pertama kali terlihat oleh Arkis. Sekitar pukul 10.00 WIB saksi mendatangi bengkel korban dan menanyakan kepada istrinya Sri Purwati yang sedang membuka warung disebelah bengkel korban. Kemudian Sri Purwati, suaminya berada diruangan belakang bengkelnya.

" Begitu sampai di ruang belakang bengkel, sambil memanggil korban, Arkis mendorong pintu dan terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan tali jemuran." ujar Arry.

Arkis mengaku sempat  mengirimkan pesan WhatsApp (WA) kepada korban, namun  tidak dibalas, merasa penasaran Arkis mendatangi lokasi korban dan korban ditemukan dalam kondisi gantung diri.

Korban ditemukan  mengenakan pakaian lengkap. Yaitu mengunakan
Baju kaos oblong lengan pendek warna hitam dan celana olahraga warna hitam dengan leher terikat tali tambang jemuran.

Menurut hasil pemeriksaan saksi, paman korban bernama Didi, 2 minggu yang lalu korban sempat bercerita bahwa uang korban dilarikan oleh orang kepercayaannya sebesar Rp1 Miliar.

"Hal ini diduga menjadi pikiran korban, hingga nekat mengakhiri hidupnya," tutup AKP Arry.

Korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk menjalani autopsi.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar