Taekwondo Inhil Dulang Prestasi Membanggakan di Sumbar, 14 Medali Dibawa Pulang


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Team Taekwondo Inhil mendulang prestasi yang luar biasa pada ajang Kejuaraan Walikota Solok CUP III di Kota Solok Sumatera Barat yang berlangsung di GOR Tanjung Paku
sejak tanggal 13 s/d 23 Desember 2021.

PengKab Taekwondo Inhil memberangkat 13 atlet putera dan Puteri dari berbagai kelas dan under dan semuanya pulang dengan membawa medali masing masing.

" Kejuaraan ini menjadi pemanasan bagi para atlet untuk menuju pada even even besar yang akan diselenggarakan di berbagai daerah" kata Manager Team Sabeum Norman, M.Pd, Sabtu (18/12/2021).

Ketua Pelatcab ini juga mengatakan, kejuaraan ini sebagai ajang try out bagi para atlet dan bahan evaluasi dalam penjaringan atlet yang akan berlaga pada PORPROP di Kuansing tahun 2022.

Sementara itu, Ketua PengKab Taekwondo Inhil H. Taufik Hidayad, SH., MAP melalui Sekretarisnya Nasruddin,S.ip.,M.Si mengapresiasi dan mengucapan selamat kepada seluruh atlet yang sudah berprestasi pada ajang tersebut.

"Selamat kepada seluruh atlet atas keberhasilannya. Tetap semangat dan jangan berpuas diri. Kalian bukan orang orang hebat, tapi kalian mempunyai semangat yang kuat dan motivasi yang tinggi untuk meraih prestasi," ucap Nasruddin.

Berikut daftar atlet yang meraih medali:

1.  Selyani (emas)

2. Susi Pariant (emas)

3.  Angga Pramuja (perunggu)

4.  Arpin (perunggu)

5.  Amelia sari (perunggu)

6.  Ratna (perunggu)

7.  Wiranda (perunggu)

8.  Dania (perunggu)

9.  Adi Mulyadi (perak)

10. Qaterine (perunggu)

11. Refa (perunggu)

12. Ria Mulia (perunggu)

13. Hani (perunggu)

14. Fatiyah (perunggu)

Total perolehan medali 14 ( empat belas ).






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar