Sekda Riau : Event Porwil Sumatera XI harus Hemat Anggaran

Penyerahakan SK Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto kepada Ketua PB Porwil Sumatera XI Provinsi Riau. (Cakaplah)

INDOVIZKA.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Panitia Besar (PB) Porwil Sumatera XI tahun 2023.

SK tersebut diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto kepada Ketua PB Porwil Sumatera XI Provinsi Riau, Joni Irwan, Selasa (11/7/2023). 

"Pak Gubernur sudah mempercayakan Pak Joni Irwan selaku ketua PB Porwil Sumatera XI. Kita minta PB Porwil bisa menjalankan tugas dan pelaksanaan Porwil Sumatera dengan lancar, sukses dan aman," kata SF Hariyanto. 

Selain itu, SF Hariyanto juga berpesan kepada PB Porwil agar kiranya dapat berhemat anggaran dalam pelaksanaan Porwil Sumatera XI. 

"Karena selain Porwil, kita juga ada agenda besar yang harus dilaksanakan tahun ini seperti Hari Ulang Tahun (HUT) Riau dan lainnya. Kemudian kita juga akan membahas kegiatan APBD Riau 2024," terangnya.

Karena itu, SF Hariyanto meminta PB Porwil dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah ada dan dapat memaksimalkan anggaran untuk menyukseskan perhelatan olahraga tersebut.

"Kalau bisa mempergunakan alat-alat yang dimiliki Pemprov Riau kenapa tidak. Manfaatkan dan maksimalkan sebaik mungkin," pesannya. 

Untuk pembukaan Porwil Sumatera XI, SF Hariyanto juga mengusulkan agar pelaksanaannya tidak digelar di stadion. Hal tersebut, menimbang akan banyaknya anggaran yang harus dikeluarkan, untuk menyajikan berbagai kemeriahan dalam pembukaan acara.

"Ini perlu kita sikapi untuk menjadi catatan. Pertama lakukanlah proses pelaksanaannya sukses, sukses prestasi, sukses administrasi. Itu yang terpenting," tukasnya.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar