Tuan Rumah Porprov X, KONI Kuansing Bersilaturahmi dan Belajar Terkait Penyelenggaraan Porprov di Kampar


BANGKINANG KOTA - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi ke Kabupaten Kampar pada hari Kamis (27/01/2022) siang hingga sore, kemarin, berjalan lancar.

Wakil Ketua I KONI Kabupaten Kuantan Singingi Usfandi usai kunjungan kerja tersebut mengatakan bahwa pertama sekali dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan pengurus KONI Kabupaten Kampar.

"Pertama sekali tentu ini dalam rangka silaturrahmi pengurus KONI kabupaten Kuantan Singingi dengan KONI Kampar," ujar Usfandi.

Ditambahkan Usfandi, yang kedua tentu namanya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X tahun 2022 ada di Kuantan Singingi. Selanjutnya, dan Porprov ke IX di kabupaten Kampar.

"Jadi kabupaten Kampar melaksanakan Porprov yang ke IX itu termasuk yang terbaik, selama ada Porprov di provinsi Riau," ungkap Usfandi.

Ditegaskannya, mau tidak mau, kami yang ditunjuk selaku tuan rumah juga akan menjadi terbaik. Maka akan menjadi refensi pertama tentu kabupaten Kampar.

"Dan Alhamdulillah kami disini diterima dengan baik dan shering dengan apa-apa yang kami butuhkan. Sesuai dengan apa-apa yang diberikan dan petunjuk dari kawan-kawan KONI kabupaten Kampar," tambah Usfandi yang juga hobby bermain Golf.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar